Selasa, 08 Mei 2012

Kediri Minerva Community: Komunitas Motor yang Gemar Jelajahi Kelud


Usai puas berjalan-jalan di Simpang Lima Gumul, saya dan seorang teman saya berencana pulang karena sudah malam. Saat melewati Stadion Brawijaya, kami melihat sekelompok pemuda bersama motor sport mereka. Sabtu malam itu (4/05), tepat ketika kami akan mendekati mereka, hujan turun. Kami pun duduk sejenak bersama mas-mas yang cukup ramah itu sambil bertanya sedikit tentang mereka.
Ternyata mereka adalah sebuah komunitas motor di Kediri yang bernama Kediri Minerva Community (KMC). Diberi nama demikian karena mereka adalah komunitas di Kediri dari dealer motor yang bernama Minerva. Komunitas yang baru berdiri pada bulan September 2010 tersebut memiliki 50 anggota, namun yang aktif hanya 15 orang. Aris, salah seorang anggota komunitas tersebut mengatakan selama ini mereka gemar melakukan touring, terutama ke daerah pinggiran Trenggalek dan Gunung Kelud yang biasa dilakukan 2 bulan sekali.
KMC

KMC
KMC yang berdiri dengan tujuan bersenang-senang sekaligus mempromosikan dealernya tersebut biasa berkumpul di sekitar Stadion Brawijaya mulai pukul 9 tiap malam minggu. Setelah itu mereka sekedar duduk-duduk sambil ngopi, kemudian lanjut rolling alias keliling Kediri sampai pukul 12 malam.
Tema: komunitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo dikomen~